Tiga Anggota Senior Jasasadaya Sudah Menerima Dana Kemitraan PT.Pertamina

Foto: Asep Sofyan

Tiga anggota senior Kelompok Usaha Bersama Jasasadaya Kota Bogor, yakni Asep Sofyan. Abdul Rohman, dan Ervin Erlando, telah menerima dana pinjaman lunak kemitraan dari PT.Pertamina, Jakarta. Mereka bertiga saat melaksanakan akad kemitraan dengan menghadirkan istrinya untuk ikut menyaksikan penandatanganan suaminya bermitra dengan pihak PT.Pertamina.

 Foto: Abdul Rohman

Enam bulan lamanya penantian untuk dapat bermitra dengan pihak PT.Pertamina, menurut Mereka bertiga bukan waktu yang sebentar, dengan berharap-harap cemas namun tetap optimis, akhirnya bertiga agak tenang ketika ada telepon dari pihak PT.Pertamina yang mengabari akan berkunjung ketempat usaha Mereka di Bogor.

Tiba saatnya usaha bertiga anggota Jasasadaya tersebut disurvai dan dianalisa kelayakannya untuk dapat bermitra dengan Pihak PT.Pertamina, serta sudah dapat diperkirakan angka nominal pinjaman dana kemitraan yang akan diberikan.  Sambil menunggu hasil survai kegiatan utama mereka sebagai pelaku usaha kecil menengah tetap dijalani seperti biasanya. 

Tidak begitu lama menunggu hasil survai kurang lebih empat belas hari kerja, Mereka bertiga ditelepon kembali supaya bisa datang pada waktu dan hari yang telah ditentukan untuk hadir ke kantor Pertamina, Jakarta, dalam rangka penandatangan akad pinjaman dana kemitraan.  Setelah penandatangan akad tersebut agar dapat diproses lebih lanjut, guna memperoleh pencairan yang akan ditransfer kerekening masing-masing, serta dapat segera dipergunakan untuk penambahan modal dan pengembangan usaha Mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Mengakses Dana Kemitraan PT.Pertamina

Kumpulan Hadist Shahih Bukhori Muslim